Pages - Menu

Rabu, 18 Oktober 2017

Kursus SEO Fundamental

Bagi anda yang ingin mempelajari SEO Tips Trik dan rahasianya, kami menyelenggarakan kelas kilat SEO Fundamental Training dalam 2 kali pertemuan.



Kursus ini bersifat terbatas 1 kelas maksimum 5 orang untuk lebih memaksimalkan hasil yang dicapai oleh perserta kursus.

Materi yang diajarkan :

Hari 1 (10:00 s/d 17:00)
1.Pengenalan Dasar Dasar SEO.
2.Keyword Target & Research.
3.Competitor Research.
4.SEO OnPage Fundamental.


Hari 2 (10:00 s/d 17:00)


1.SEO OffPage Fundamental.
2.Link Building Strategy.
3.Boost Up Ranking.
4.Monitoring & Improvement.






 

Kelas dibuka setiap akhir pekan SABTU-MINGGU

Biaya Rp.4.000.000

Sudah termasuk :
1.SEO Fundamental Handbook.
2.Makan Siang dan Coffe Break
3.High Speed Internet.

Peserta harap membawa laptop masing masing.

Untuk pendaftaran silahkan Klik Dibawah Ini
Kursus SEO

Selasa, 10 Oktober 2017

Google Digital Sales Certified

Digital Sales Certification dirancang untuk menguji pengetahuan Anda tentang konsep dasar keterampilan periklanan dan penjualan online. Ujian ini akan menilai seberapa efektif kinerja Anda dalam menjual solusi digital Google kepada klien.

Untuk mendapatkan sertifikat kelulusan, Anda harus lulus ujian Digital Sales minimal dengan nilai 80 atau 80% anda harusnya menjawab pertanyaan dengan benar.

Google Digital Sales Certification

Ujian ini bersifat online dan tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, hari ini saya menyelesaikan ujian online ini hanya dalam waktu 25 menit dari 60 menit yang disediakan dengan score 88 atau 88% pertanyaan saya jawab dengan benar.

Untuk anda yang membutuhkan informasi mengenai apa dan bagaimana mendapatkan sertifikasi dari google dapat mengkontak melalui email saya di hendrayulianto@gmail.com

Senin, 09 Oktober 2017

Belajar Internet Marketing Untuk Pemula - Chapter 1

Sebagian masyarakat awam mungkin sering mendengar istilah Internet Marketing, namun masih sedikit yang paham betul apa itu internet marketing bagaimana caranya dan apa manfaatnya terhadap bisnis.

Internet Marketing didefiniskan "Kegiatan Pemasaran yang menggunakan media internet untuk menyampaikan pesan promosi kepada target pelanggan".


https://mail.simtaru.blitarkota.go.id/forum/forums/discussion/introductions/aplikasi-penghasil-uang-langsung-ke-rekening
http://tanamanpangan.pertanian.go.id/index.php/forum/main/view/5602
http://mtsn3purwakarta.sch.id/forum/profile/aplikasi-penghasil-uang/
https://murmur.csail.mit.edu/thread?group_name=APK&tid=19420
https://murmur.csail.mit.edu/groups/jasaseo
https://murmur.csail.mit.edu/groups/jasabacklink
https://murmur.csail.mit.edu/groups/GamePenghasilUang
https://murmur.csail.mit.edu/groups/TradingForex
http://worldmap.harvard.edu/maps/19826
http://worldmap.harvard.edu/maps/19827
http://worldmap.harvard.edu/maps/19828
https://www.ptc.nsw.edu.au/community/profile/aplikasipenghasiluang/
https://knightscollege.edu.au/profile_page/gusjavarpasuruan/
https://www.mashoorbp.edu.my/community/profile/gusjavarpasuruanh/
https://eickl.edu.my/wp/members/gusjavarpasuruangmail-com/
https://www.isk.edu.my/index.php/forum/profile/26068-gusjavarpasuruan
https://comihl.upnm.edu.my/profile/gusjavarpasuruan/
https://smkanderson.edu.my/adc/members/gusjavarpasuruan/activity/
https://mba.kpjuc.edu.my/lms-user/1778
https://mba.kpjuc.edu.my/lms-user_profile/1778

Dari fakta yang ada menunjukan bahwa pengguna internet semakin lama semakin bertambah, di Indonesia lebih dari 80 Juta pengguna internet saat ini. Fakta ini tidak dapat dibantah lagi bahwa internet marketing merupakan solusi paling efektif untuk metode pemasaran saat ini.

Apa Hasil Yang Bisa Dimanfaatkan Dari Internet Marketing ?
Ada 2 benefit besar yang dihasilkan dari internet marketing yaitu :

1. Branding, untuk anda yang ingin menaikan branding produk/jasa yang anda miliki internet marketing merupakan solusi paling ampuh, mengapa? karena dengan internet marketing anda dapat menjangkau seluruh area target customer dari segala usia tanpa batasan wilayah dan waktu.

2.Sales, Pada saat anda sudah memiliki brand yang kuat maka bukan hal yang sulit untuk melakukan penjualan, dikombinasikan dengan layanan pelanggan yang baik dan kwalitas produk yang baik bukan tidak mungkin anda akan menjadi pemimpin pasar.

Internet Marketing juga dimanfaat dalam dunia politik untuk menaikan reputasi dan menangkal berita berita negatif yang dapat menurunkan reputasi. Perlu diketahui Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga menggunakan media internet untuk memenangkan pemliihan presiden di amerika beberapa tahun lalu.

Dalam artikel ini saya akan mengajarkan dasar dasar internet marketing untuk pemula, mulai dari nol sampai dengan anda mahir dalam melakukan strategi internet marketing akan dijabarkan secara ringkas, praktis dan jelas.

Apa Yang Harus Saya Siapkan Untuk Mulai Belajar Internet Marketing ?
Tidak sulit anda hanya perlu memiliki point point berikut :

1.Website, bisa yang gratisan seperti wordpress atau blogspot atau jika anda ingin lebih profesional anda bisa membuat website dengan fasilitas hosting.

2.Akun Social Media, Akun sosial media diperlukan untuk memposisikan profil anda di jaringan sosial, sosial media secara tidak langsung akan turut memberikan dampak brand positif.Sosial media yang populer yang bisa digunakan seperti Facebook, Instagram,Twitter,Linkedin dll



Jadi anda cukup memiliki 2 Point diatas sudah bisa memulai untuk Belajar Internet Marketing dan siap untuk menjadi Ahli Internet Marketing


Jika anda belum memiliki website dan social media cobalah untuk membuat terlebih dahulu.

Di artikel selanjutnya saya anggap anda telah memiliki Website dan Akun Sosial Media, di artikel selanjutnya akan saya ajarkan bagaimana cara melakukan riset pasar terhadap produk yang akan anda branding atau pasarkan.
 


Sabtu, 16 September 2017

Apa Itu Konsultan Internet Marketing?

Konsultan Pemasaran internet (Internet Marketing Consultant) merupakan spesialisasi dari (Tambah Followers Instagram)(Konsultan Pemasaran (Marketing Consultant).konsultan internet marketing menurut saya ialah orang yang sudah ahli atau banyak mengetaui tentang seluk beluk website dan permasalahannya , baik itu seo on page atau off page. bisa dikatakan Internet marketing merupakan bentuk strategi pemasaran dengan memanfaatkan teknologi internet. Dengan demikian, hampir seluruh strateginya menggunakan media internet. Biasanya perusahaan yang bergerak di bisnis online selalu menggunakan strategi pemasaran ini.


3 Tugas Konsultan Internet Marketing

1.Riset Kata Kunci adalah hal yang pertama kali dilakukan untuk menentukan pangsa pasar yang tepat sasaran. Hasil akhirnya adalah target konsumen akan membeli produk barang atau jasa yang kline tawarkan.

2.Perencanaan Web dan Social Mediaamerupakan bagian yang penting untuk melakukan aktivitas pemasaran. Website menjadi rumah utama segala informasi produk klien. Website juga berfungsi sebagai sales letter kepada calon konsumen sehingga memutuskan untuk membeli produk. Sedangkan Social media lebih kepada sosialisasi produk klien untuk lebih dikenal kepada calon pelanggan potensial.

3.Laporan Kinerjaa dilakukan sebagai tanggung jawab tugas konsultan internet marketing kepada klien terhadap campaign yang telah dilakukan serta mengevaluasi secara bersama sama untuk lebih meningkatkan promosi di internet

Jadi Konsultan Internet Marketing adalah Tenaga profesional yang di sewa untuk memberikan jasa kepenasihatan kepada klien terhadap produk barang atau jasa untuk dilakukan upaya pemasaran melalui internet

Jumat, 15 September 2017

Asal Usul dan Sejarah Internet Marketing

Internet Marketing

Setelah Alan Turing menemukan komputer, manusia sudah mulai memikirkan cara bagaimana agar alat ini bisa membantu manusia dalam memasarkan produknya ( Belajar SEO) . Inilah langkah awal seperti apa sejarahnya internet marketing. Di tahun 1960-an teknologi internet baru mendunia secara luas, dan membuat seluruh marketer sadar bahwa ada media lain dengan cakupan lebih luas yang dapat mereka gunakan.




Mengutip dari Liputan 6, 27 November 2015, Inilah Iklan Pertama di Internet, tekno.liputan6.com, yang diakses pada pukul 01:45 PM hari Rabu, 20 Juli 2016, iklan pertama di internet adalah sebuah ajakan untuk melihat sebuah produk terbaru dari sebuah komputer.

Bentuknya seperti spam dan tertempel di email. Jadi bukan dari website atau pop up seperti sekarang. Memang belum bisa dipastikan apakah itu iklan pertama atau bukan, mengingat tidak adanya sumber atau lembaga pasti yang mencatat tentang sejarah dan asal-usul internet marketing.

Internet marketing terdiri atas dua kata, internet dan marketing. Pertama adalah internet, menurut wikipedia “Internet adalah jaringan komputer skala dunia yang memungkinkan orang-orang untuk saling berhubungan menggunakan layanan seperti email, chat online, transfer file dan halaman website”. Sementara marketing dalam bahasa Indonesia disebut pemasaran.
Kedua adalah Marketing adalah sebuah proses bertujuan mengetahui keinginan konsumen, mengalokasi produk atau jasa yang sesuai dengan keinginan tersebut, membuat seorang konsumen tertarik dengan produk atau jasa tersebut.

Seorang marketer punya tugas utama membuat konsumen mengenal produk atau jasa yang ditawarkan melalui teknik-teknik marketing. Tanpa usaha marketing, sebuah perusahaan biasanya tidak akan sukses dalam jangka waktu yang lama.
Dari kedua arti diatas, terciptalah kata Internet Marketing. Internet Marketing sebenarnya sederhana dalam makna walaupun sulit dalam implementasi.
Internet marketing biasa disebut sebagai online marketing atau E-marketing, perbedaan internet marketing adalah penggunaan media internet guna mendukung proses marketing, sehingga proses marketing lebih efektif, cepat dan biaya murah.
Internet marketing yang sukses adalah memiliki ciri-ciri berikut:

a) Didukung oleh organisasi yang baik, memiliki tujuan yang didukung dengan benar. Seperti halnya perkataan peribahasa, “man behind the gun” sangatlah berpengaruh.
b) Perusahaan mengetahui apa sebenarnya keinginan dan harapan konsumen.
c) Adanya produk dan layanan yang ditawarkan. Karena tidak mungkin disebut internet marketing jika tidak memiliki produk dan layanan yang ditawarkan.
Semua hal yang berkaitan dengan internet marketing selalu berkaitan dengan 3 hal tersebut, yaitu: Tujuan, Target pasar dan Produk dan Jasa yang ditawarkan. Sehingga internet marketing tidak selalu berkaitan dengan desain web atau pemrograman web, namun yang tidak kalah penting adalah adanya tujuan yang diformulasikan dengan jelas.

Asal Usulnya Internet Marketing?

Siapa sangka model internet marketing paling ‘primitif’ itu sekarang diadopsi oleh model internet marketing seperti pesan massal (broadcast message)?

Barulah setelah itu situs-situs di internet berdiaspora secara massif. Inilah awalnya darimana asal usulnya internet marketing. Membuat seluas-luasnya kesempatan bagi semua perusahaan atau perorangan untuk memasarkan produknya secara nyata. Bahkan barang yang tidak ada stoknya pun bisa dipasarkan.

Internet diciptakan dari jaringan-jaringan data yang terhubung dari seluruh dunia. Menghubungkan banyak orang dan perusahaan. Sebuah pangsa pasar yang cukup menggiurkan. Apalagi seiring perkembangan zaman dan imajinasi manusia, template internet tidak kaku hanya sebatas  layar datar komputer. Ada telepon pintar dengan berbagai fitur seperti aplikasi chatting, dan media sosial yang semuanya bekerja dengan byte-byte data dari internet.

Sejarah internet marketing dan asal-usul internet marketing mungkin tidak sepenting marketing konvensional yang da diajarkan pada kurikulum sekolah atau silabus mata kuliah. Tapi sekarang internet marketing urgensinya melebihi marketing dengan format offline. Kemudahan yang ditawarkan internet marketing sangat menggiurkan untuk tidak digunakan.

Munculnya beberapa media sosial seperti Facebook, Blackberry Messangers, Twitter, dan yang terbaru, Instagram, bisa dikatakan sebagai era baru dari sejarah dan asal usul internet marketing modern. Rasanya tidak ada brand atau perusahaan yang tidak memiliki akun media sosial sekarang. Karena di media sosial ini target pasar dan perilaku konsumen mereka bisa terekam.

Media sosial juga memungkinkan penjual dan pembeli berinteraksi secara nyata tanpa harus bertatap muka, tanpa harus melihat bentuk fisik barang dagangan, namun tetap bisa menggunakan fitur paling umum dari sebuah kegiatan perdagangan bernama tawar menawar.

Jika anda membutuhkan jasa Pakar Internet Marketing silahkan hubungi kontak di website ini 

Jumat, 25 Agustus 2017

Pakar Intenet Marketing Nomor 1 Di Dunia

Ide Marketing Era Modern
Philip Kotler, bisa dikatakan merupakan pakar marketing yang bukan saja berkelas dunia, tetapi juga berhasil mengubah mindset kalangan pebisnis. Kotler meyakinkan para pemilik bisnis, bahwa jika ingin sukses dalam dunia bisnis, mereka harus menjadikan perusahaan mereka sebagai perusahaan yang berfilosofi pada marketing. Tugas-tugas marketing tidak boleh hanya dibebankan kepada satu divisi khusus, tetapi semua orang yang terlibat dalam perusahaan tersebut, harus memahami, terlibat dan menjalankan konsep-konsep marketing.



“Beberapa CEO menilai pemasaran sebagai departemen yang berperan setelah produk dibuat, dan bahwa tugas berikutnya adalah menjual produk itu. Sebaliknya, kami menyatakan bahwa pemasaranlah yang harus memainkan strategi bagi setiap unit usaha. Pemasaran harus menjadi titik awal dalam pengembangan rencana bisnis. Lebih dari 30 tahun yang lampau, Peter Drucker (dikenal sebagai bapak manajemen--pen.) berkata: “Bisnis hanya memiliki dua fungsi dasar: inovasi dan pemasaran.’” (Hal. 13).

Menurut Kotler, dinamika pasar memang telah berubah. Globalisasi, hiperkompetisi dan internet telah membentuk ulang pasar serta bisnis. Globalisasi, berarti perusahaan harus memindahkan produksi ke tempat yang lebih murah dan membawa produk ke sebuah negara dengan harga yang lebih rendah. Hiperkompetisi berarti akan ada  lebih banyak pemasok (produsen) yang bersaing untuk mendapatkan customer yang sama, yang mengarah pada pemotongan harga.  Internet berarti orang dapat membandingkan harga-harga dengan lebih cepat dan beralih pada penawaran dengan harga terendah (hal 34).

Ya, pernyataan Kotler di atas memang relevan sekali. Saya sendiri, sebagai seorang customer, sering membanding-bandingkan harga sebuah produk, dan dengan cepat saya bisa mendapatkan informasi tersebut dari internet. Contohnya, suatu hari saya membutuhkan sebuah buku yang menurut saya sangat penting, namun harganya cukup mahal. Saya pun searching di Google, dan menemukan sekitar selusin toko online yang menjual buku tersebut. Ternyata, harga di masing-masing toko berbeda, dan saya pun akhirnya memilih harga termurah, namun tentu saja dari toko yang terpercaya.
Globalisasi, hiperkompetisi dan internet, membuat para pemasar harus ekstra berpikir keras.

Oleh karena itu, Kotler memberikan beberapa saran penting terkait dengan tren baru dan mendasar dalam konsep marketing modern sebagai berikut:

1. Dari pemasaran ‘buat dan jual’ ubahlan menjadi pemasaran ‘kenali dan respons’
2. Dari memiliki asset menjadi memiliki brand
3. Dari integrasi vertikal menjadi integrasi virtual
4. Dari pemasaran massal menjadi pemasaran terkustomisasi
5. Dari hanya beroperasi di pasar, menjadi juga beroperasi di internet
6. Dari mengejar pangsa pasar menjadi mengejar pangsa customer
7. Dari berfokus pada menarik customer, menjadi berfokus pada mempertahankan customer
8. Dari pemasaran berbasis transaksi menjadi berbasis hubungan
9. Dari mendapatkan customer menjadi mempertahankan dan memuaskan customer
10. Dari pemasaran bermediasi menjadi pemasaran langsung
11. Dari monolog menjadi dialog
12. Dari perencanaan komunikasi terpisah menjadi terpadu
13. Dari satu saluran menjadi multisaluran
14. Dari orientasi produk menjadi orientasi customer
15. Dari satu departemen pemasaran menjadi kewajiban setiap orang di perusahaan
16. Dari memanfaatkan pemasok dan distributor menjadi bermitra dengan mereka

Yeaah… lengkap ya? Dan memang pemikiran Kotler banyak mengobrak-abrik konsep bisnis yang selama ini kita jalankan. Banyak orang berpikir, bahwa yang namanya usaha, ya ciptakan dulu produk, lalu jual. Akhirnya, produk kita ternyata tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan pasar, dan akhirnya menumpuk di gudang. Itu salah satu contoh sederhana tentang kesalahan konsep marketing yang ternyata sangat umum dilakukan.

Sabtu, 03 Juni 2017

Jalan Jalan Ke Farm House Lembang

Farm House Susu Lembang Bandung



Farm House Lembang, terletak di Jalan Raya Lembang, dengan konsep perkebunan dan peternakan yang didesain dengan latar belakang ala Eropa.
Tersedia beberapa fasilitas mulai dari tempat penjualan oleh-oleh dan suvenir, kafe indoor maupun outdoor, hingga bar.
Selain itu, terdapat pula kebun buah dan sayur, tempat parkir, toilet untuk anak-anak, toilet untuk orang dewasa dan toilet untuk lansia atau disabilitas.



Di sini ada banyak sekali pemandangan unik dan menarik, mulai dari tanaman kaktus, air terjun, pepohonan dan satwa-satwa unik.
Dan pemandangan pertama yang dapat Anda lihat ketika memasuki area wisata ini adalah tempat penyimpanan susu sapi yang berukuran besar. Tak hanya itu saja, Anda juga akan menemui berbagai hal yang menarik, air terjun buatan,
jalan asri yang kanan kirinya dibatasi dinding yang tampak seperti akar pepohonan, tempat duduk kayu yang artistik dan masih banyak lagi tempat menarik di sana.



Farmhouse Lembang menyajikan miniatur pemandangan alam pedesaan, suasananya sedikit terkesan seperti di salah satu lingkungan eropa,
tapi jangan berharap lebih yah, karena area Farmhouse Lembang memang tidak begitu luas
dan dibeberapa spot terlihat masih dalam tahap pembangunan dan finishing bangunan.



Pengelola Farm house Lembang terus berbenah dengan meningkatkan fasilitas yang
menarik bagi pengunjung, diantaranya adalah dengan menghadirkan gadis-gadis
dengan kostum tradisional eropa yang menambah kesan eropa pada tempat wisata yang terkenal dengan rumah hobbit ini.

Bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan kostum tradisional eropa,
pengelola juga menyediakan kostum ala gadis eropa yang dapat di
sewa dengan harga Rp. 50.000,- /2 jam.Paket Wisata Bandung