Sabtu, 16 September 2017

September 16, 2017
Konsultan Pemasaran internet (Internet Marketing Consultant) merupakan spesialisasi dari (Tambah Followers Instagram)(Konsultan Pemasaran (Marketing Consultant).konsultan internet marketing menurut saya ialah orang yang sudah ahli atau banyak mengetaui tentang seluk beluk website dan permasalahannya , baik itu seo on page atau off page. bisa dikatakan Internet marketing merupakan bentuk strategi pemasaran dengan memanfaatkan teknologi internet. Dengan demikian, hampir seluruh strateginya menggunakan media internet. Biasanya perusahaan yang bergerak di bisnis online selalu menggunakan strategi pemasaran ini.


3 Tugas Konsultan Internet Marketing

1.Riset Kata Kunci adalah hal yang pertama kali dilakukan untuk menentukan pangsa pasar yang tepat sasaran. Hasil akhirnya adalah target konsumen akan membeli produk barang atau jasa yang kline tawarkan.

2.Perencanaan Web dan Social Mediaamerupakan bagian yang penting untuk melakukan aktivitas pemasaran. Website menjadi rumah utama segala informasi produk klien. Website juga berfungsi sebagai sales letter kepada calon konsumen sehingga memutuskan untuk membeli produk. Sedangkan Social media lebih kepada sosialisasi produk klien untuk lebih dikenal kepada calon pelanggan potensial.

3.Laporan Kinerjaa dilakukan sebagai tanggung jawab tugas konsultan internet marketing kepada klien terhadap campaign yang telah dilakukan serta mengevaluasi secara bersama sama untuk lebih meningkatkan promosi di internet

Jadi Konsultan Internet Marketing adalah Tenaga profesional yang di sewa untuk memberikan jasa kepenasihatan kepada klien terhadap produk barang atau jasa untuk dilakukan upaya pemasaran melalui internet

0 komentar:

Posting Komentar